Wednesday 16 August 2017

I Love Joox

Dari banyak aplikasi pemutar musik online yang bertebaran, saya memilih Joox untuk diinstall diandroid saya. Lewat Samsung Note, saya menyimak ratusan lagu di Joox dengan kualitas muantap. Ah, memang cara orang mendengarkan musik kini beralih dari offline ke online. Dulu saya masih ingat selalu memindahkan ratusan lagu mp3 via laptop ke android saya. Nah, kini itu tak perlu lagi.

Joox dan aplikasi pemutar musik online lainnya memang telah merevolusi cara orang mendengarkan musik. Di masa depan, ini akan terus berkembang. Saya juga membeli Joox VIP dengan harga Rp 49.000 plus pajak yang dipotong lewat pulsa. Hasilnya, karena ini akun pembelian pertama, saya mendapatkan BONUS gratis Joox VIP selama 5 bulan. Artinya, saya beli 1 bulan dan dihadiahi gratis 5 bulan. Asekkkk.....

Medan, 16 Agustus 2017

No comments:

Post a Comment