Monday 24 October 2016

TEMAN

💥💥💥💥💥💥💥💥💥💥

INILAH TEMAN TEMAN KITA :

1. Ada TEMAN yang bersifat KERAS, dialah sebetulnya yang mendidik kita untuk berani dan bersikap tegas.

2. Ada TEMAN yang LEMBUT, dialah yang mengajarkan kepada kita cinta dan kasih sayang terhadap sesama.
 
3. Ada TEMAN yang CUEK & MASA BODO, dialah sebetulnya yang membuat kita berpikir bagaimana agar kita bersikap perhatian terhadap orang lain.

4. Ada TEMAN yang tidak BISA DIPERCAYA dan kata-katanya TIDAK BENAR, sebetulnya dialah yang membuat kita berpikir dan merasa betapa tidak enaknya dikhianati, maka belajarlah untuk menjadi orang yang dapat dipercaya.

5. Ada TEMAN yang JAHAT dan hanya MEMANFAATKAN kebaikan orang lain, sebenarnya dia adalah orang yang membuat kita berpikir bagaimana bisa berbuat banyak kebaikan namun tetap waspada.

6. Ada teman yang setia setiap saat menyapa Anda walau lewat  Wash Up. ... walau ia hanya mengingatkan waktu....  dan mengingatkan janji.. yang telah di sepakati ...       namun sesungguhnya Teman mu itu bukan untuk memaksamu untuk ketemu atau menepati janji.... ia adalah mengingat kan akan kebenaran yang harus di tegakan.....         
Setiap karakter manusia di atas akan selalu baik dan mendidik kita...
## Besi menajamkan Besi, manusia Menajamkan Sesamanya ##

Percayalah suatu saat kita pasti akan berterima kasih pada org yg saat ini sering membuat kita Sebel, Sengsara, Sakit Hati, Merasa Tertindas, Merasa Terhina krn melalui mrk kita belajar bagaimana kita harus tegar dalam menghadapi hidup ini.

Tanpa orang2 spt itu kita akan selalu terlena dalam Zona Nyaman dan Tidak Berkembang...

Bersyukurlah selalu dalam setiap keadaan dan terimalah setiap org dalam hidup kita krn ALLAH SWT tidak pernah keliru mempertemukan kita pada orang2 sekitar kita.

Ambil hikmah dari sebuah  PERSAHABATAN.....  jangan mencari kekurangan dan kelebihan dari PERSAHABATAN itu.....tetap semangat...

No comments:

Post a Comment